Tempat Paling Romantis di Prancis Selain Menara Eiffel

Tempat Paling Romantis di Prancis Selain Menara Eiffel

Tempat Paling Romantis di Prancis Selain Menara Eiffel – Prancis merupakan salah satu kota yang cukup luar biasa. Banyak sekali orang yang datang ke kota ini untuk menikmati budaya dan keindahannya. Wajar saja, karena selama bertahun-tahun, Prancis memiliki banyak sekali hal menarik dan mereka masih mempertahankan daya tarik itu hingga saat ini.

Selain itu Prancis juga memiliki stereotip mengenai sebutan sebagai kota cinta. Banyak sekali pasangan yang ingin mencari hal romantis dengan pergi ke Paris. Quality time bersama pasangan bisa dilakukan ke beberapa tempat yang romantis. Setiap negara tentunya mempunyai beberapa tempat romantis yang bisa dikunjungi.

Salah satunya adalah Prancis. Terdapat suatu wilayah bernama Brittany yang terkenal dengan tempat-tempatnya Agen Poker77 yang romantis. Banyak pasangan yang menghabiskan waktu berlibur ke sini.

1. Abbaye de Beauport
5 Tempat Paling Romantis di Brittany Prancis, Suasananya Syahdu!

Abbaye de Beauport berlokasi di tempat pantai yang indah di antara kota Lannion dan Saint-Brieuc, Breton. Tempat ini menjadi monumen bersejarah Prancis sejak 1862. Tempat ini dirawat dengan baik, dengan sisa-sisa lengkungan batu yang indah, ruang makan, ruang bawah tanah dan masih banyak lagi yang berdiri menghadap ke pantai.

Pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar pantai dan bangunan. Aktivitas yang sederhana, tapi tetap romantis.

2. Île Vierge
5 Tempat Paling Romantis di Brittany Prancis, Suasananya Syahdu!

Île Vierge merupakan pulau yang mempunyai pantai sempurna dan paling romantis di Brittany. Kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam jika sudah berada di sini.

Pemandangan pantai yang memukau tentu membuat siapapun takjub dibuatnya. Banyak aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan bersama dengan pasangan, sepertiberenang, berjemur, hingga mendayung kano.

3. Centre Historique, Dinan
5 Tempat Paling Romantis di Brittany Prancis, Suasananya Syahdu!

Dinan mempunyai salah satu kota tua bernama Centre Historique yang terpelihara dengan baik. Pemndangan yang indah akan mudah ditemukan pengunjung di tempat ini.

Terdapat jalanan berbatu, rumah kayu, dan crêperies di hampir setiap sudut yang menjadikan kota tua ini sarang romantis yang sempurna untuk perjalanan kamu dan pasangan.

Wilayah ini juga dipenuhi dengan restoran dan toko-toko kecil yang sama memikatnya dengan kawasan bersejarahnya.

4. Île de Batz
5 Tempat Paling Romantis di Brittany Prancis, Suasananya Syahdu!

Brittany memiliki beberapa pulau di lepas pantainya. Salah satu yang paling romantis adalah Île de Batz. Terdapat banyak kapal yang menghubungkan pulau manis ini dengan daratan sepanjang tahun.

Pulau ini merupakan tempat yang sempurna untuk perjalanan sehari yang romantis dengan lingkungan yang menakjubkan. Terdapat juga Le Jardin Georges Delaselle yang menjadi daya tarik utama. Kebun raya ini menyuguhkan panorama yang mengesankan yang cocok diabadikan bersama pasangan.

5. Saint-Malo
5 Tempat Paling Romantis di Brittany Prancis, Suasananya Syahdu!

Saint-Malo merupakan kota tua yang dikelilingi oleh dinding granit yang tinggi. Terdapat pula pantai yang tetap alami dengan panorama yang memukau. Tempat ini adalah tujuan yang sempurna untuk liburan romantis.

Selain menjelajahi jalan-jalan kota tua yang berliku, pengunjung juga bisa mengunjungi Le Grand Bé yang merupakan pulau kecil berbatu dengan benteng yang dapat dijangkau saat air surut.

Tempat-tempat romantis di atas bisa dikunjungi bersama pasangan. Selain menyuguhkan pemandangan yang memukau, banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama-sama. Salah satu bagian paling menarik dari Paris adalah Menara Eifelnya. Menara yang sudah berdiri sejak lama ini menyimpan daya tarik sendiri bagi para sangan yang saling mencintai.

Namun daya tarik ini tak datang begitu saja di mana Menara Eifel bisa menjadi bagian yang disebut romantis dikarenakan sejak lama banyak orang yang melamar pasangannya di sini. Hal ini terjadi dalam waktu lama dan konstan sehingga membangun stereotip Paris sebagai kota cinta.