Inilah Meja Lipat Minimalis yang Cocok Digunakan Saat WFH

Inilah Meja Lipat Minimalis yang Cocok Digunakan Saat WFH

Inilah Meja Lipat Minimalis yang Cocok Digunakan Saat WFH – Meja lipat  adalah jenis furnitur lipat, meja dengan kaki yang dilipat ke atas meja. Hal ini dimaksudkan untuk membuat penyimpanan lebih nyaman dan membuat meja lebih portabel. Banyak meja lipat yang terbuat dari bahan ringan untuk lebih meningkatkan portabilitas.

Di masa-masa work from home atau bekerja dari rumah, memelihara fokus adalah kegiatan yang perlu dijaga untuk menunjang produktivitas misalnya dengan menyiapkan lingkungan bekerja yang nyaman. Selain menyiapkan waktu sebaik-baiknya, sudut tempat bekerja pun perlu disiapkan dengan maksimal seperti dengan menyediakan meja sebagai alas bekerja yang nyaman.

Di antara beragam jenis meja yang ada, meja lipat kekinian dapat diandalkan untuk bekerja dari rumah. Tak hanya cocok dalam ruang terbatas, beberapa Agen Poker77 bahkan cukup ringkas untuk dibongkar pasang dan serbaguna.

1. Meja lipat dinding
5 Meja Lipat Minimalis untuk Menunjang Work from Home

Model meja seperti ini cocok diterapkan untuk ruang terbatas, misalnya kamar kos atau apartemen. Sebab penyimpanan meja cenderung fleksibel dengan cara diturunkan sejajar dengan dinding.

Meskipun terbilang fleksibel, namun tentu saja model meja seperti di atas memerlukan korban untuk bisa ditempati, salah satunya adalah dinding yang berlubang agar meja dapat merekat sempurna.

Untuk dapat memiliki meja tersebut, kamu bisa menemukannya di toko offline maupun online dan perlu menyiapkan dana mulai dari Rp80 ribu sampai ratusan ribu rupiah.

2. Meja lipat tinggi beroda
5 Meja Lipat Minimalis untuk Menunjang Work from Home

Meja yang satu ini cocok bagi kamu yang lebih suka duduk-duduk menggunakan kursi tinggi supaya lebih leluasa dalam memandang layar komputer ataupun berkas kerja.

Dengan harga yang dipatok mulai dari Rp175 ribu tersebut, kamu sudah bisa mendapat meja dengan diameter yang cukup luas dan mudah dipindah-pindah karena terdapat roda yang menopang bagian bawah meja.

Selain itu, ketinggian meja dapat diatur sesuai kursi yang dipakai sehingga memudahkan kamu untuk bekerja dalam kondisi tertentu.

3. Meja lipat serbaguna
5 Meja Lipat Minimalis untuk Menunjang Work from Home

Lain dengan model sebelumnya, versi meja yang satu ini hampir mirip dengan potongan meja yang digunakan semasa kecil. Bedanya, meja lipat portable tersebut sudah memiliki fungsi dan model yang lebih kekinian.

Kelebihan meja seperti ini adalah terdapat fitur menarik seperti penyangga yang dapat dipakai untuk menyandarkan buku atau gadget, lubang menaruh air minum, dan laci untuk menyimpan barang.

Meski demikian, meja yang memiliki kisaran harga mulai dari Rp70 ribu tersebut tidak dapat ditinggikan, sehingga hanya bisa digunakan dengan cara duduk di lantai ataupun tempat tidur.

4. Meja lipat dengan mousepad
5 Meja Lipat Minimalis untuk Menunjang Work from Home

Model meja lipat yang satu ini cenderung lebih ringkas dan sederhana, tidak ada embel-embel tempat menaruh apa pun selain laptop dan mousepad yang memudahkan kamu bergerak bebas.

Uniknya, meja tersebut memiliki permukaan yang bisa diatur sehingga kamu bisa memandang layar komputer dengan lebih nyaman dari jarak tertentu.

Harga yang ditawarkan untuk meja ini pun cenderung variatif, mulai dari puluhan sampai ratusan ribu.

5. Meja lipat portable tinggi
5 Meja Lipat Minimalis untuk Menunjang Work from Home

Memiliki bentuk yang hampir mirip dengan meja lipat bermodel tinggi sebelumnya, model meja yang satu ini merupakan salah satu inspirasi media bekerja yang cukup sederhana dan multifungsi.

Meskipun tidak memiliki roda sebagai penyangga, namun ketinggian meja tersebut dapat diatur sesuai dengan kenyamanan pengguna.

Selain itu, penggunaan rangka besi yang ringan memudahkan perakitan meja dengan harga Rp150 ribuan tersebut untuk diubah kapan saja.

Meja lipat minimalis nan kekinian untuk menunjang kegiatan bekerja dari rumah supaya makin produktif serta tidak menghabiskan ruang di tempat tinggalmu.

Meja lipat diproduksi dalam berbagai ukuran, konfigurasi, dan desain. Mereka dapat dibuat dari plastik , logam, kayu, dan bahan lainnya. Beberapa produsen menggunakan bahan khusus seperti kayu rekayasa saat memproduksi meja.

Ada dua jenis utama meja lipat. Mereka yang memiliki daun yang dilipat seperti meja Pembroke , meja drop-daun atau Gateleg meja , dan orang-orang yang melipat dengan memiliki kaki yang menekuk pada engsel terletak pada titik sambungan antara bagian atas meja dan kaki.