Robert Downey Jr Membela Chris Pratt saat bully di Internet

Robert Downey Jr Membela Chris Pratt saat bully di Internet

Robert Downey Jr Membela Chris Pratt ketika di bully di Internet – Internet adalah jaringan komunikasi global yang menghubungkan komputer dan jaringan komputer di seluruh dunia. Singkatan dari Interconnected Network ini memungkinkan kita berbagi informasi dan berkomunikasi dari mana saja dan dengan siapa saja.

bullying adalah perilaku tidak menyenangkan baik secara verbal, fisik, ataupun sosial di dunia nyata maupun dunia maya. Perundungan juga membuat seseorang merasa tidak nyaman, sakit hati dan tertekan baik dilakukan oleh perorangan ataupun kelompok.Pem-bully-an di internet rasanya bukan hanya bisa terjadi ke pengguna internet biasa saja.

Baru-baru ini Club388 Indonesia aktor Hollywood Chris Pratt juga menjadi korban dari bullying tersebut.

Tapi apa yang sebenarnya terjadi?

1. Pertanyaan tentang siapa “Chris terburuk” di Hollywood muncul dan Chris Pratt yang di-bully

Awalnya dimulai dari penulis skenario Amy Berg melalui Twitternya yang bertanya siapa Chris populer di Hollywood yang harus “pergi”.

Dari Chris Hemsworth, Chris Pratt, Chris Evans, dan Chris Pine, keluarlah nama Chris Pratt yang menurut sebagian orang yang harus “pergi” dibanding tiga Chris lain.

Masalah tentang kepercayaan Chris Pratt dan sifatnya yang dianggap buruk pun menyeruak di sosial media.

Akhirnya nama Chris Pratt pun naik dan Chris Pratt mendapatkan bullying online karenanya.

2. Trending, aktor Marvel lain pun membela Chris Pratt

Tentu saja rasanya perdebatan dan pertanyaan tentang siapa Chris yang harus pergi dari Hollywood itu tidak penting.

Alasannya karena mereka hanya sama namanya saja, tapi kalau masalah akting dan film sih mereka punya keunggulan masing-masing.

Aktor Robert Downey Jr. yang memerankan Tony Stark/Iron Man di MCU membela Chris Pratt melalui Instagramnya yang bisa kamu baca di atas.

Selain itu Mark Ruffalo yang memerankan Bruce Banner/Hulk juga membela Pratt dan mengatakan kalau Chris Pratt adalah orang yang baik aslinya dan yang terlihat buruk di mata penonton hanya karakter filmnya saja, bukan sifat aslinya.

3. Chris Pratt dari dulu sering dianggap cocok menjadi karakter jahat dibanding tokoh utama
Chris Pratt Di-bully di Internet, Aktor Marvel Lain pun Membelanya!

Saya secara personal suka dengan Star-Lord dan Guardian fo The Galaxy secara garis besarnya. Tapi banyak yang merasa karakter Star-Lord itu tidak bagus dan berdampak ke Chris Pratt.

Terutama kejadian di Avengers: Infinity War di mana Star-Lord memukul Thanos karena emosi Gamora mati saat Spider-Man dan Iron Man hampir mengambil Infinity Gauntlet.

Sekali lagi contoh seperti ini hanya karakterisasi dari tokoh di film yang diperankan sang aktor ya, jadi sang aktor harusnya tidak perlu dibenci berlebihan sampai dibilang lebih cocok bermain jadi karakter jahat dibanding tokoh utama.

Nah kalau menurutmu bagaimana dengan Chris Pratt? Tulis di kolom komentar, ya.