Momen Ini Pasti Terjadi Saat Traveling Bareng Teman

Momen Ini Pasti Terjadi Saat Traveling Bareng Teman

Momen Ini Pasti Terjadi Saat Traveling Bareng TemanPerjalanan adalah pergerakan orang antar lokasi geografi yang jauh. Perjalanan dapat dilakukan dengan kaki, sepeda, mobil, kereta, perahu, bus, pesawat, kapal atau alat lainnya, dengan atau tanpa bagasi.

Salah satu momen yang bikin kepribadian seseorang terlihat seutuhnya adalah saat sedang travelling. Sayangnya,  di momen pandemi seperti sekarang traveling bareng sahabat jadi semakin sulit dilakukan deh karena adanya pembatasan sosial.

Nah, sekarang Popbela mau ngajak kamu buat nostalgia momen-momen traveling bareng sahabat yang pastinya bikin kamu kangen. Mana yang paling sering kamu lakukan bareng sahabat nih, Daftar Live22 Bela?

1. Secara otomatis, berbagi peran sebagai perencana hingga fotografer
Throwback! 5 Momen Ini Pasti Terjadi Saat Traveling Bareng Sahabat

Nah, salah satu manfaat saat traveling sama sahabat, jobdesk sebagai fotografer akan secara alami diambil alih oleh kamu dan sahabat secara bergantian. Manfaat lainnya, kamu sudah sama-sama paham taste photography masing-masing, jadi nggak perlu repot-repot kasih arahan lagi deh!

2. Karena barengan, jadi bisa split bill deh
Throwback! 5 Momen Ini Pasti Terjadi Saat Traveling Bareng Sahabat

Buat kamu yang mengeluhkan bahwa traveling adalah hobi yang mahal, coba deh ajak sahabat kamu saat traveling. Nggak hanya asik, kamu juga bisa sekaligus menghemat biaya selama traveling lho. Contohnya untuk biaya akomodasi penginapan, saat mengajak teman, kamu bisa split bill! Dompet nggak menjerit deh!

3. Nggak kenal bosan walau kena delay
Throwback! 5 Momen Ini Pasti Terjadi Saat Traveling Bareng Sahabat

Sebutkan satu hal yang paling menyebalkan dan membosankan yang mungkin terjadi di bandara, delay! Siapa sih yang nggak bad mood saat kena delay pesawat? Masalahnya di situasi yang nggak menentu ini, delay pesawat nggak hanya bisa makan waktu beberapa menit, tapi bisa hingga berjam-jam.

Saat ada teman, walau sama-sama bosan dan kesal, paling nggak kamu punya teman untuk diajak ngobrolin apa saja untuk mengusir kebosanan. Yakin nggak mau traveling bareng sahabat?

4. Bisa pergi ke banyak tempat sesuai selera masing-masing
Throwback! 5 Momen Ini Pasti Terjadi Saat Traveling Bareng Sahabat

Walau bersahabat hingga bertahun-tahun, bukan berarti kamu dan sahabat kamu punya selera yang sama buat hal-hal seperti makanan, musik termasuk tempat wisata. Misalnya saat kamu dan sahabat traveling ke Hong Kong sama sahabat, mungkin kamu orang yang lebih menyukai pemandangan alam, sementara sahabat kamu suka melihat keindahan gemerlap kota di malam hari. Tapi nggak perlu khawatir, hal kayak gini nggak perlu bikin kamu ribut sama sahabatmu. Bahkan kamu dan sahabat justru bisa mencoba banyak pengalaman tempat wisata!

Nah, di tengah situasi pandemi, Popbela mau ngajak kamu dan sahabatmu buat traveling  ke Hong Kong! Tenang, traveling ke hong Kong sekarang aman banget karena Hong Kong Tourism Board baru saja merilis seri pengalaman jalan-jalan di beberapa tempat wisata terkenal di Hong Kong lewat virtual reality (VR) yang dinamakan “.

Throwback! 5 Momen Ini Pasti Terjadi Saat Traveling Bareng Sahabat

Lewat “360 Hong Kong Moments”, kamu akan dibawa berpetualang di semua tempat di Hong Kong dan akan membuat kamu “tenggelam” di tengah sensasi kota yang pastinya belum pernah kamu alami sebelumnya. Efek dari VR ini terasa real banget, karena kamu bahkan bisa merasakan sensasi angin yang bertiup di Ding Ding Tram bahkan melewati hutan kota yang jadi keajaiban alam di Hong Kong. Sekarang kita intip yuk, gimana sih pengalaman menonton “360 Hong Kong Moments” di video berikut ini.

Urban Jungle

Gimana rasanya berada di “hutan belantara” gedung-gedung pencakar langit? Di 360 Hong Kong Moments ini kamu bisa merasakan pengalaman berada di Quarry Bay. Salah satu gedung yang terkenal di sana adalah Monster Building, yang muncul di film Transformers 4. Wow!

Victoria Harbour

Victoria Harbour membuktikan keindahan lautan gak hanya ada di pantai. Di pelabuhan terbesar di Asia dan terbesar ketiga di dunia ini kamu bisa menyaksikan kesibukan dari segala jenis perahu – dari Star Ferries yang bersejarah hingga kapal kayu penangkap ikan sekalipun.

Naik Ding Ding Tram

Ding Ding Tram ini sangat disukai oleh masyarakat Hong Kong dan para wisatawan. Soalnya ini adalah moda transportasi yang paling terjangkau untuk berkeliling dan salah satu cara terbaik untuk menjelajahi Hong Kong dari dekat. Sekarang nikmati dulu sensasi naik Ding Ding Tram dari rumah, Bela!

Malam yang seru di City Hall Car Park

Hong Kong seperti tak kenal tidur. Begitu malam tiba, kamu bakal disuguhi pemandangan Hong Kong yang megah dan tentunya punya banyak aktivitas menyenangkan buat kamu, dari santai sambil menikmati cocktail atau hangout dengan teman baru!

Menikmati keindahan kota dan alam sekaligus

Hong Kong mungkin terlihat seperti kota besar dengan “hutan beton” tapi tahukah kamu bahwa 75% daratan Hong Kong disumbang oleh alam? Hanya di Hong Kong kamu bisa merasakan bagaimana alam dan kota bisa berjalan berdampingan. Keren!

Punya pemandangan yang menakjubkan

Buat kamu para pencinta alam kamu sudah memilih destinasi yang tepat saat ingin traveling ke Hong Kong. Di Hong Kong, kamu bisa hiking, melihat pemandangan pantai, pergi ke geopark dengan koleksi flora dan fauna yang lengkap. Nggak percaya? Coba deh intip dulu di “360 Hong Kong Moments”!

Sekarang sudah tahu kan sensasi seperti yang akan kamu rasakan ketika menonton “360 Hong Kong Moments”? Nah, sekarang ada kesempatan nih biar kamu bisa merasakan jalan-jalan virtual di Victoria Harbour, The Peak dan pasar malam yang ramai di Mong Kok juga Temple Street! Kamu bisa ikutan kompetisi untuk memenangkan 8 serangkaian produk “360 Hong Kong Moments” untuk 8 orang pemenang. Mau tahu caranya? Langsung klik di sini yuk, siapa tahu kamu pemenangnya!

5. Bawa koper ekstra untuk taruh belanjaan hingga oleh-oleh bersama
Throwback! 5 Momen Ini Pasti Terjadi Saat Traveling Bareng Sahabat

Hi souvenirs hunters! Hayo ngaku siapa yang suka bawa koper kosong untuk belanja oleh-oleh saat traveling? Buat yang suka belanja tapi mau hemat pasti susah nih apalagi kalau bawaan kamu sampai over baggage. Kalau traveling sama sahabat, mau over baggage sih nggak masalah, soalnya biayanya bisa ditanggung berdua. Fiuh, anggaran traveling nggak jadi “bocor” deh gara-gara belanja!

Nah, itu tadi beberapa hal yang bikin kangen traveling sama sahabat. Kalau kamu, seberapa sering nih traveling bareng sahabatmu? Ceritain pengalamanmu yuk, Bela!