Inilah yang Membedakan Traveller Cowok Dari Traveller Cewek

Inilah yang Membedakan Traveller Cowok Dari Traveller Cewek

Inilah yang Membedakan Traveller Cowok Dari Traveller Cewek – Traveller adalah penjelajah atau petualang yang melakukan journey atau menjelajahi tempat-tempat baru dan berbaur dengan penduduk lokal untuk mempelajari sejarah, budaya serta adat istiadat mereka. Seorang traveller lebih suka mengatur itinerarynya sendiri, mereka akan mengatur detail dari perjalanan mereka, termasuk budget. Traveller cenderung menghindari tempat-tempat yang ramai (terutama oleh turis).

Mereka lebih tertarik mengunjungi tempat-tempat anti-mainstream seperti contohnya daerah pelosok dimana mereka masih dapat melihat langsung kehidupan asli penduduk lokal, dibanding mengunjungi tourist attraction spot. Traveller akan membawa barang-barang mereka se-simple mungkin. mereka lebih suka menggunakan ransel dibanding koper. Baju yang dibawapun tidak banyak.

Mereka lebih rela mencuci baju mereka dibanding harus bawa baju dengan jumlah yang banyak.  Menjadi seorang Agen Poker77 traveller bisa dibilang sangat mengasyikan, dan salah satu keuntungannya adalah bisa menikmati pesona alam yang ada di berbagai daerah. Namun, pasti ada bedanya dong travelling versi cewe dan cowo.

1. Lebih cuek dengan paparan sinar matahari
Ini 5 Hal yang Membedakan Cowok Traveller Dari yang Lain

Karena selalu menikmati saat-saat berada di outdoor, cowo yang punya hobi travelling jadi lebih cuek dengan sinar matahari. Daripada berusaha menghindar dan melindungi dirinya dari sinar matahari, mereka lebih memilih untuk menikmati aja. Buat mereka, matahari justru jadi temen jalan yang kadang bisa jadi bagian dari keindahan pemandangan yang mereka nikmati

2. Terbiasa untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan proper
Ini 5 Hal yang Membedakan Cowok Traveller Dari yang Lain

Main di alam itu banyak tantangannya, yang bisa jadi berbahaya kalau kita tidak punya persiapan yang matang. Untuk itulah cowo yang doyan main di alam, jadi terbiasa untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan lebih rinci dan detail. Hal ini juga berlaku di kesehariannya lho. Saat akan bepergian, mereka pasti bikin list barang yang harus dibawa dan bagaimana persiapannya. Akhirnya, mereka jadi lebih detail deh untuk urusan merencanakan segala sesuatu.

3. Selalu punya solusi saat ada masalah
Ini 5 Hal yang Membedakan Cowok Traveller Dari yang Lain

Saat nge-trip, cowo lebih tahu cara memecahkan masalah kalau terjadi sesuatu selama perjalanan. Karakter ini muncul karena saat travelling, halangan dan masalah bisa datang kapan aja tanpa diduga dan mereka dituntut untuk mengatasinya dengan keterbatasan yang ada. Cepat memutar otak dan mencari solusi yang tetap aman, itu jadi ciri khas mereka.

4. Punya ide gila selama trip-nya
Ini 5 Hal yang Membedakan Cowok Traveller Dari yang Lain

Dalam banyak kesempatan, cowo memang terkesan lebih nekat daripada cewe, termasuk saat nge-trip. Kenekatan ini seringnya muncul saat menemukan objek yang seru, apalagi kalau temen jalannya juga suka tantangan. Biasanya keluar tuh ide-ide gila untuk menghidupkan suasana dan bikin perjalanan jadi tak terlupakan.

You only live once”, adalah prinsip yang mereka pegang saat melakukan sesuatu yang gula. Mumpung masih muda, hal semacam ini memang perlu dilakukan sih, asalkan tetap memperhatikan unsur keamanan aja ya.

5. Utamakan kebersihan alam wisata
Ini 5 Hal yang Membedakan Cowok Traveller Dari yang Lain

Sering jalan-jalan, bikin rasa cinta alam cowo-cowo ini semakin besar. Cara mereka pun nggak cuma ditunjukkan lewat menikmati keindahannya, tapi juga menjaga. Makanya, mereka paling anti yang namanya buang sampah di sembarangan saat nge-trip. Perhatiin deh cowo-cowo pendaki, mereka malah sering ngumpulin sampah yang ditemui di jalan selama pendakian lho. Salut deh sama karakter yang satu ini!

Barang yang dibawa pulang atau oleh-oleh bagi traveller dan turis ternyata ada perbedaannya juga. Bagi traveller, mereka lebih menyukai barang yang menjadi ciri khas daerah atau negara yang mereka kunjungi, yang berasa dari pengrajinnya langsung. Bagaimana dengan turis? mereka suka juga.. tapi bedanya mereka akan mendapatkan barang tersebut di toko souvenir yang sudah dikemas dengan cantik.Dan mereka juga suka membeli oleh-oleh yang banyak.