Inilah Aplikasi Browser Android Anti Blokir Internet Positif

Inilah Aplikasi Browser Android Anti Blokir Internet Positif

Inilah Aplikasi Browser Android Anti Blokir Internet Positif – Internet adalah sistem jaringan komputer yang saling terhubung secara global dengan menggunakan paket protokol internet (TCP/IP) untuk menghubungkan perangkat di seluruh dunia. Meskipun internet memberikan banyak informasi yang mendidik maupun menghibur, namunada kalanya kita tidak dapat mengakses suatu situs di internet. Seringkali kita diarahkan ke laman provider atau Internet Positif.

VPN (Virtual Private Network) dibuat dengan tujuan mengkoneksikan jaringan antar gedung perkantoran secara aman dan dapat menggunakan jaringan kantor dari rumah atau tempat lain. Salah satu solusi untuk mengakses situs tersebut adalah dengan menggunakan VPN. Tapi tahukah  Bela, penggunaan VPN di smartphone dapat menimbulkan bahaya. Jika kamu menggunakan VPN dan membuka aplikasi lain WhatsApp atau mobile banking, itu akan membahayakan keamanan data privasimu.

Maka itu, Livechat Live22 Indonesia akan memberikan delapan browser anti blokir terbaik untuk Android yang dapat kamu gunakan untuk mengakses situs-situs tersebut.

1. Proxy Surf

Browser ini memiliki proxy yang dapat membuka situs yang terblokir. Jika kamu menggunakan layanan premium, maka kamu bisa menggunakan server proxy SSL yang bisa lebih aman dan cepat ketika menjelajahi berbagai situs di internet.

2. Pekob Pro

Salah satu browser anti blokir terbaik yang ringan dengan ukuran kecil adalah Pekob Pro. Browser ini tak akan membuat smartphonemu lemot. Browser dari fleave inc. ini akan membuatmu nyaman saat berseluncur di internet.

3. Aloha Browser

Selanjutnya adalah Aloha Browser yang dilengkapi dengan fitur VPN, tapi tenang saja, VPN hanya bekerja di aplikasi tersebut tidak di aplikasi lain. Jika kamu ingin memilih negara server VPN, kamu harus berlangganan dengan membayar layanan premium sebesar 2,99 dolar AS per bulan.

Fitur lain yang terdapat dalam Aloha Browser adalah VR Player, pemutar media, dan pemblokir iklan. Ukuran aplikasi ini cukup berat jadi pastikan ruang penyimpananmu masih muat, ya.

4. Tor Browser

Browser keempat adalah Tor Browser yang memiliki rating tinggi di google playstore. Eits, Tor Browser yang satu ini berbeda dari browser untuk membuka situs di Dark Web, ya! Browser ini dilengkapi VPN untuk mengakses situs yang diblokir. Tapi tak perlu khawatir dengan keamanan data privasi karena dengan menggunkan browser ini, kamu bisa menjelajahi berbagai situs internet secara anonim.

5. Opera Browser

Nah, kalau browser satu ini pasti sudah akrab di telingamu. Mungkin kamu sudah pernah mencobanya. Browser satu ini didirikan pada 1995 di Norwegia. Dalam update terbarunya, terdapat fitur VPN, untuk menjaga keamanan data privasi, kamu bisa mengaktifkan VPN sambil menjelajahi situs internet dalam “mode penyamaran”.

6. Vegas Browse

Memakai Vegas Browser kamu tak akan mengenal nge-lag saat mengakses situs yang kamu tuju saat jaringanmu 3G atau H+. Dari segi keamanan data, kamu bisa menjelajahi berbagai situs internet secara anonim, sehingga lokasi kamu tidak dapat dilacak. Vegas Browser menawarkan akses tanpa batas yang dapat kamu gunakan sepuasnya untuk searching maupun streaming.

7. Blue Proxy

Sama seperti opera, Blue Proxy juga menawarkan untuk dapat mengakses situs dengan “mode penyamaran” atau incognito sehingga riwayat penjelahanmu tak diketahui. Terdapat fitur VPN yang akan membantu kamu mengakses berbagai situs yang terblokir.

8. BF Browser

Terakhir, adalah BF Browser yang menjadi favorit di kalangan netizen Indonesia. BF Browser punya desain yang sederhana dan user friendly serta dilengkapi fitur yang berlimpah. BF Browser sangat nyaman dan mudah untuk mengakses berbagai situs yang diblokir.

Nah, itu dia delapan browser anti blokir internet positif terbaik tanpa VPN untuk Android yang tetap menjaga keamanan data privasimu. tapi ingat, selalu gunakan internet dengan bijak ya, Bela. Selamat browsing!